Jumat, 21 Januari 2022

IBU

Dia, sosok yang sangat penting di mata ku. Cintanya kepada ku melebihi segala sesuatu yang ada di dunia. Dia tak akan pernah ragu membela aku dalam segala situasi. Dia juga akan maju paling depan saat aku disakiti dan akan merangkul saat aku bersedih. Untuk itu, aku merasa tak dapat membalas kasih sayangnya. 

Dunia dan kehidupan berubah dari hari ke hari, dari tahun ke tahun, tetapi cinta dan ingatannya, tidak akan pernah berakhir.

Aku percaya tentang cinta pada pandangan pertama, karena aku sudah mencintai dia sejak aku membuka mata. Izinkan aku memeluk hatimu, agar aku merasakan apa yang dia rasakan dari sakit yang tak bersedih. Ibu adalah Bidadari hidupku.

Dia, tempat yang paling nyaman untuk meminta kedamaian. Dekapan yang dia berikan bertahan lama meski telah melepaskannya. Ketika dia menangis, percayalah, hatinya sudah sangat terluka. dan percayalah, dia tidak sedikitpun membenciku. hanya dia yang bisa memahami seperti apa keadaan aku. Sepintar apapun aku, dia tetap akan bilang 'Jangan pernah berhenti mendengarkan nasehat' karena hati akan buta jika kehilangan nasehat. Semoga apa yang telah dia berikan padaku akan dibalas dengan balasan terbaik oleh Allah SWT. Tuhan semesta alam.

Aku mencintainya karena telah memberikanku segalanya. Dia memberi aku cinta, dia memberi aku jiwanya, dan dia memberiku seluruh waktunya. tidak ada manusia yang sangat mencintai aku hingga saat ini, kecuali Dia. Aku menyanyangi dia sampai akhir hidupku, meski aku tau aku selalu mengecewakan. Maafkan aku yang belum bisa membuat bahagia.

Cintanya adalah kedamaian. Aku tidak perlu berjuang untuk mendapatkannya. dia sangat mencintai, mendengar apa yang aku katakan bahkan memahami apa yang belum aku katakan. Dia orang yang sangat hebat, dia juga guru yang terhebat saat mengajariku kehidupan, yang nggak pernah lelah untuk membahagiakan ku. tak pernah lelah untuk merawat, membesarkan, dan membimbingku, tapi aku masih saja tanpa sengaja tak menghargai ketulusan Dia.

Hati nya sempurna, tak peduli berapa kali aku menyakiti hatinya, dia selalu ada kata maaf untukku. ajarilah aku bagaimana caranya untuk ikhlas dan selalu tersenyum, meski hati dalam terluka. kasih sayang Dia sangat sempurna kepada ku dan sejahat apa pun aku menyakitinya, tapi Dia tak pernah membenciku. Dia ciptaan terindah karena dia satu-satunya yang selalu ingin melihatku bahagia. Dia juga yang akan menjadi pintu menuju surga. Aku akan menjaganya dengan baik pintu itu.

Cintanya yang paling menenangkan. Ia tak banyak wujud dan meneduhkan. walau mustahil menjadi yang sempurna, dia pasti berusaha menjadi yang terbaik untuk ku sebagai penerus bangsa. Dia Bagaikan bulan menyinari malam, bagaikan mata air menyegarkan dahaga. Aku rindu Dia, Aku sayang Dia, Aku cinta Dia.

"DIA ADALAH IBU"

Hanya memberi, tak harap kembali. Bagai sang surya, menyinari dunia.

azaky - Jumát, 21 Januari 2022

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bahasa yang mudah di mengerti, semangat terus pak!!

Anonim mengatakan...

Cintanya mama adalah perpanjang cinta Tuhan, restunya adalah restu Tuhan..aku bukan siapa-siapa tanpa Tuhan dan tanpa mama.

Tulisan Bapak mewakili isi hati saya ke mama saya.

CARA MEMBUAT DAUR ULANG KERTAS

Jika anda pekerja diperkantoran biasanya ada kertas bekas lalu dibuang atau dihancurkan dengan mesin penghancur kertas. Kertas y...